3 TIPS dan TRIK Main Game Hay Day buat Pemula

7:05 PM
Tips dan Trik Main Game Hay day di android buat para pemula - sobat pingin main hay day game di android dan belum tau cara main dan apa itu game hay day berikut ulasan mengenai seputar game hay day di android.
game hay day ini adalah game yang di ciptakan dan di kembangkan oleh supercell dan termasuk salah satu game yang laris di mainkan di android di 2017 ini, game yang memberikan kesan unik dalam sebuah pertanian yang mengajak para pemainnya untuk bertani dan berternak seperti mengelola sebuah lahan pertanian di ponsel android kalian. semua yang berhubungan dengan masalah pertanian bisa kalian temukan digame hay day ini, kalian akan di ajak bermain ibarat anda menjadi seorang petani yang mengelola semua lahan pertanian milik anda pribadi, so mungkin kalian yang masih pemula dan baru bergabung bermain game hay day ini tentunya membutuhkan sedikit tips dan trik dalam bermain game hay day supaya lahan pertanian yang sobat kelola berkemang menjadi pesat dan lebih sukses.

Tutorial trik dan cara main game hayday buat para pemula sebenarnya sangat mudah sekali kok, jika sobat membaca postingan ikitrik kali ini maka pasti sobat akan langsung bisa bermain dan mengelola pertanian di game hay day menjadi lebih berkembang dan ahli. game yang di ciptakan oleh supercell ini pastinya masih bersodaraan dengan game pendahulunya yaitu Clash of Clans yang sudah terkenal dan banyak dimainkan oleh gamer-gamer sejati di androidnya.

tips dan trik untuk bermain game hay day buat pemula ini bisa kalian simak di bawah ini:

3 Tips dan Trik Bermain game hay day di android buat pemula
  1. menghemat bibit tanaman dan mengatur waktu - 
    pertama yang musti sobat lakukan adalah menghemat benih/bibit tanaman meskipun nantinya sobat akan mendapatkan banyak bibit tanaman tapi coba sebisa mungkin untuk selalu mengemat dan jangan dihabiskan untuk langsung ditanam begitu saja. why ? sebab nantinya sobat bisa menggunakan bibit tersebut sebagai tambahan membuat makanan ternak , roti ataupun popcorn dan benih yang bisa di pakai membuat bahan makanan diatas adalah jagung. jadi mekanisme dalam penanaman di game hay day ini adalah jika kalian menanam 2 benih jagung maka sobat akan mendapatkan 1 benih jagung pada saat sobat selesai memanenya. 
    dan untuk pengaturan waktu, untuk masalah pengaturan waktu atau manajemen waktu adalah kalian tanam bibit/benih yang jangka waktu panennya lumayan agak lama, karena perlu diketahui bahwa bibit benih yang sobat tanam memiliki durasi panen yang berbeda-beda mulai dari 1 menit atau hingga berjam jam lamanya.
  2. mengabaikan tamu awal yang berkunjung 
    cara main hay day yang kedua ini lumayan unik supaya kalian cepet kaya di game hay day yaitu dengan cara mengabaikan beberapa tamu yang berkunjung di awal -awal kalian bermain hay day. karena pada dasarnya setiap tamu yang datang dan tidak ditanggapi nanti akan datang kembali untuk membeli hasil pertanian yang sudah anda punyai misalnya seperti; roti, telur, susu, dll. jadi abaikan saja mereka terlebih dahulu di awal - awal kalian sedang mekakukan pengelolaan ladang anda, dan karena biasanya tamu yang akan datang di awal-awal game hanya akan membeli hasil pertanian yang sudah sobat peroleh dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan pengunjung yang datang selanjutnya. salah satu tips untuk menjual hasil pertanian adalah sobat jual hasil pertanian sobat di roadside shop , karena disana harga barang - barang dan harga hasil pertanian sobat lebih di hargai dengan jumlah yang lebih tinggi dibandingkan dengan tamu yang sering datang di pertanian anda.
  3. gunakan Item Diamond secukupnya dan maksimalkan papan buletin 
    karena item diamonds adalah item premiun dan langka maka gunakanlah ketika kalian benar-benar membutuhkannya jadi jangan di hambur-hamburkan di awal awal game hayday sobat. gunakan diamond hanya untuk membeli mesin pakan ternak atau mesin gula saja yang paling penting buat perkembangan pertanian milik sobat. dan kemudian untuk memaksimalkan papan buletin, coba request dan isi sesuai kebutuhan sobat. 
3 tips dan trik main game hay day di atas adalah cara simple dan sederhana buat sobat yang baru bermain game hay day di ponsel android sobat dan sangat penting buat para pemula supaya bisnis pertaniannya lancar di game hay day. tips dan trik di atas juga bisa menjadi salah satu cara main game hay day supaya bisa cepat sukses dan kaya raya.

itulah sedikit ulasan trik dan tips mengenai cara bermain game hay day di android bagi para pemula supaya dapat berkembang dan cepat sukses serta kaya raya. dan buat pecinta game hay day pastinya tau bahwa game ini merupakan game yang sangat asik dan unik untkuk dimainkan di ponsel android sobat di kala waktu luang sobat sekalian. selamat mencoba dan semoga sukses dan cepat kaya raya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....