Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbaru di Android

5:20 AM
Cara mendapatkan pulsa gratis all operator terbaru di android - sekarang ini gak jamannya lagi beli pulsa atau quota buat internetan di android kalian ,pasalnya sekarang ini banyak aplikasi - aplikasi keren yang bisa menghasilkan pulsa dan uang gratis setiap hari.

jadi tentunya sekarang ini kalian bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah pulsa dan uang gratis dari menggunakan aplikasi rewards di android kalian. Aplikasi rewards apa saja yang bisa digunakan untuk mendapatkan imbalan gratis melalui smartpgone android. berikut adalah aplikasi imbalan pulsa dan uang gratis yang terbukti membayar kepada para penggunanya:

WHAFF REWARDS PULSA GRATIS
Apk ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis setiap hari di ponsel android kalian, dan tentunya sangat mudah untuk kalian mendapatkan pulsa gratis setiap harinya. kalian bisa baca di postingan situs lain tentang aplikasi whaff rewards yang membayar atau memberikan imbalan gratis kepada para penggunanya. seperti di Mr-whaff.blogspot.com yang banyak mengulas tentang aplikasi tersebut. Atau juga bisa kalian simak di sini.

Cara Daftar WHAFF REWARDS dan langsung mendapat imbalan gratis Dari WHAFF 
  1. Download aplikasi WHAFF rewards PULSA GRATIS di ponsel sobat sekalian, kalian bisa mencarinya di PLAYSTORE atau juga bisa langsung di Sini.
    download WHAFF apk (8.81 mb)
  2. Lalu kemudian sobat INSTALL di ponsel android kalian.
  3. Kemudian Kalian Daftar / Log-in menggunakan Akun Facebook Kalian
  4. dan Tunggu Sebentar Hingga ada tampilan "Kotak Kolom" untuk memasukkan kode - kode yang di berikan whaff untuk mengantisipasi kecurangan para pemain. Dan untuk mendapatkan Saldo Imbalan gratis pertama kalian. Caranya: (LIHAT GAMBAR DI BAWAH).
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" Kode ini muncul bersamaan di kotak kolom untuk mengantisipasi bahwa kalian bukan robot.
  6. Kolom Kedua: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500  dan kalian tinggal Klik OK.  Setelah semua terisi dengan benar.
Tambahan saja: Kolom kode ini hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android kalian jadi gunakan dengan bijak "jangan tekan tombol Back" karena mungkin saja kolom tersebut akan hilang dan kalian gagal mendapatkan Imbalan gratis pertama kalian.

Kemudian silahkan kalian cek saldo Akun Whaff rewards kalian masing_masing, jika saldo kalian kosong berarti kalian mungkin salah dalam mlakukan cara di atas dan jika ada saldo langsung di akun kalian sebesar $0.30 - $0.50 berarti kalian sudah benar dan tinggal mencari pundi - pundi saldo whaff lainnya dari menginstal aplikasi , bermain game, menjalankan PREMIUM PICK / PICK WHAFF, mengundang teman , masuk setiap hari dan klik absen saja , maka kalian akan mendapatkan pundi - pundi uang gratis di whaff rewards.

Dan setelah saldo whaff rewards kalian sedikitnya $11.5 USD maka bisa kalian ambil atau tukarkan dengan pulsa gratis atau mungkin gift - gift lainnya yang di sediakan oleh whaff rewards sesuai kebutuhan kalian masing masing. untuk cara pengambilan IMBALAN DARI WHAFF REWARDS kalian bisa baca di postingan sebelumnya tentang PEMBAYARAN DARI WHAFF REWARDS PULSA GRATIS.

Berikut adalah bukti pembyaran dan pendapatan anggota whaff rewards yang mungkin bisa buat mencukupi kebutuhan sehari-hari kalian jika sudah tau cara bermain whaff dengan mahir.



 itulah cara untuk mendapatkan banyak pulsa gratis all operator di android terbaru 2017/2018 yang mungkin bisa buat solusi sobat sekalian yang sedang ingin mencari cara untuk mendapatkan pulsa gratis lewat hp android yang mudah dan cepat. semoga bermanfaat.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....