Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah dan Cepat

7:23 PM
Cara / trick untuk meningkatkan traffic blog dengan mudah dan cepat biasanya banyak sekali dicari oleh sebagian sahabat bloger.

Karena tentunya dengan adanya banyak traffic yang berdatangan maka akan membuat blognya menjadi sangat ramai didatangi oleh pengunjung atau pembaca setia anda. Mungkin cara ini juga sudah banyak diterapkan oleh di sebagian admin bloger/website,dan mungkin pula apa yang akan mimin sampaikan pada ulasan arikel kali ini adalah langkah awal dalam membangun tekhnik SEO page one.


1.) PERBANYAK ARTIKEL ORIGINAL

Salah satu penunjang kejayaan blog atau website adalah konten / artikel yang berkualitas dimana tidak ada yang menduplikasi atau meng-copy paste artikel tersebut ke media online lainnya. Karena artikel yang original dan unik akan sangat disenangi oleh robot pencari google.

Jangan salah, meski anda mempunyai ribuan bahkan jutaan artikel yang anda dapatkan dari hasil kopas (copy paste) maka mungkin sebagian atau bahkan semuanya akan dapat di temukan oleh robot pencari google dan dianggap sebagai spam oleh robot google. 

Dan ketika artikel artikel anda dianggap spam oleh google maka jangan pernah berharap artikel yang anda publikasikan aka mendapatkan tempat yang layak di pencarian google.


2.) TINGKATKAN KEYWORD ( KATA KUNCI )

Peningkatan kata kunci juga sangat berperan penting dalam membangun sebuah blog dan akan berdampak pula pada trafic yang akan meningkat yang didapat dari search engine. 


3.) PERBANYAK BACK LINK BERKUALITAS

Macam macam back link sungguh sangat beraneka ragam mulai dari baack link yang berkualitas (abadi),back link biasa (sementara) jika anda ingin mendapatkan trafic yang abadi maka anda perlu menerapkan back link yang berkualitas. Namun jika anda ingin menerapkan link biasa (sementara) yang biasanya mempunyai trafic jauh lebih besar dan cepat.


4.) BAGIKAN ( SHARE ) DI MEDIA SOSIAL

Dengan membagikan artikel karya anda yang mungkin bermanfaat bagi semua orang maka akan membawa banyak trafic menuju blog/website anda. Anda bisa menggunakan melalui berbagai media sosial yang pastinya support dengan link aktif, seperti facebook,google+,twiter,instagram dan lain-lainnya. Dan tentunya dengan sedikit kata kata yang membuat orang tertarik untuk membacanya .


5.) DAFTARKAN ke BERBAGAI SUMBER PENCARIAN

Media sumber pencarian seperti google,bing,kaskus dan lainnya juga baik untuk sekedar membuat trafic ada melonjak perlahan tapi pasti.


6.) POSTINGKAN OTOMATIS


Daftarkan juga kelayanan auto share seperti dlvr.it atau tweeter feed ataupun yang lain entah akun gratisan ataupun akun berbayar, jika pemula lebih baik pakai akun gratisan dulu tapi banyakin akun sosmed untuk tambangnya.
Baca juga; cara mendapatkan bsnyak like page FB dengan cepat NEW"
Itulah beberapa kiat yang harus anda lakukan jika anda ingin mempunyai banyak trafic ke blog anda yang mungkin sudah banyak yang melakkannya juga, namun keberhasilan adalah tergantung dengan anda menyikapinya. 

Dengan cara yang sama belum tentu hasil yang didapat akan sama pula. Semoga artikel kali ini dapat membantu para pembaca sekalian kususnya lagi oleh para bloger yang ingin mebdatangkan banyak trafic penggunjung ke blog kesayangannya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....