Trik Gratis Internet TELKOMSEL Terbaru Tanpa Limit

6:23 AM
Ingin mengakali untuk mendapatkan paket data internet telkomsel memang sangat sulit dan susah. Kita semua tau bahwa pihak telkomsel bukanlah perusahaan kecil atau ecek - ecek, mereka semua adalah Operator seluler terbaik saat ini di negara kita, dan pastinya di dalam perusahaannya juga pasti memperkerjakan banyak pegawai - pegawai pintar dan jenis dan biasanya ditujukan untuk membasmi para hacker dan phreaker.

Sementara itu, beberapa pekan belakangan ini memang sangat susah sekali untuk memperoleh bonus - bonus pulsa ataupun quota dari pihak telkomsel itu sendiri. Tidak seperti bulan - dan tahun yang lalu yang banyak sekali berterbaran trik - trik gratis yang di share di sosmed dan work 100%.


Bahkan banyak sekali yang berhasil mendapatkan pulsa gratis , bonus sms dan paketan quota dari trik - trik tersebut.

Dan dibawah ini mimin akan berbagi trik untuk mendapatkan quota gratis TELKOMSEL, Dengan CATATAN; biasanya akan tidak work lagi ketika trik ini banyak yang menggunakannya. Karena sesuatu yang pada unsurnya untuk melakukan hal buruk dan banyak yang melakukan pasti akan terlihat dan diatasi oleh operator.

Oleh karena itu setelah memakainya, silahkan dipakai secara pribadi saja sehingga trik ini bisa awet masa berlakunya.... Heheheh...... Jangan suka pamer.

Berikut ini langkah - langkah yang harus diterapkan untuk mengaktifkan internet gratis tanpa limit terbaru:

1.) siapkan dulu perdana baru yang tentunya masih berlaku, bisa pakai kartu AS / SIMPATI. Mimin sendiri menggunakan kartu AS.

2.) lakukan saja ritual yang akan dilakukan pada kartu tersebut. 

3.) Download injek dan tool - toolnya DISINI

4.) Oke.... Setelah tool udah di unduh.... Maka mari buat akun SSH gratis DISINI, saya sarankan ambil server Canada atau Amerika.

5.) buka linknya kemudian , masukkan HOST , USER dan PASSWORTnya yang tentunya sudah anda dapatkan dari PENYEDIA SSH gratis tersebut. Dan juga ambil bagian proxy setting ubah saja 8758 berubah menjadi 114

6.) kemudian buka injek dan pilih TSEL Sakti Ori dan kemudian klik START saja.

7.) colokan juga modem beserta kartu perdana didalamnya dan kemudian buka MMD, dan langsung saja klik CONNECT

8.) DAN kemudian jika pada log plink sudah ada atau sudah muncul kata ACCESS GRANTED maka sudah berhasil terkoneksi dan dapat digunakan secara gratis.

9.) silahkan dipakai dan di nikmati dan jangan di umbar ke jejaring sosmed agar trik ini dapat anda nikmati lebih lama. Karena sudah mimin katakan diatas bahwa suatu trik akan ada masanya jika pengguna trik tersebut terlampau banyak dan pastinya akan terendus oleh operator yang menanganinya.

Itulah trik terbaru untuk mendapatkan quota internet dari telkomsel tanpa ada limit . dan silahkan pergunakan dengan bijak. 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....