3 Ponsel Smartphone Android OS Kitkat Termurah 2016

7:57 AM
Smartphone Android Kitkat termurah - ditahun 2016 ini adalah tahun-tahun baru yang memiliki potensial pada perkembangan teknologi yang akan berdampak semakin pesat. Sehingga para pengusaha vendor-vendor besar bersaing untuk menciptakan dan  memunculkan smartphone-smartphone terbaik mereka dengan harga yang lebih murah dan mempunyai kualitas OS yang mumpuni seperti OS Android Kitkat ataupun Lollipop. 

Dimana pada OS android kitkat mempunyai fitur-fitur kelebihan yang dibawanya sebelum muncul OS Lollipop. Salah satunya adalah kemampuan multi-tasking dan penghematan daya baterai yang cukup baik. Baca cara memperpanjang usia baterai tanpa aplikasi.

OS Android yang di rilis pada awal tahun 2014 ini pun beredar luas dan banyak kita jumpai di awal tahun 2016 ini dan sekarang hampir semua ponsel smartphone android yang beredar saat ini hampir semua mengusung OS android Kitkat. 


Dimulai dari ponsel smartphone berkelas menengah kebawah hingga menengah keatas rata-rata dibekali dengan OS Kitkat.

Akan tetapi tentu saja dengan harga yang relatif murah sudah mendapatkan OS Android kitkat akan berbeda kualitasnya dengan kualitas harga yang lebih mahal. Namun sekarang ini anda bisa rasakan harga-harga yang menggiurkan untuk memiliki sebuah ponsel ber-OSkan android Kitkat setelah google secara terang-terangan meriliskan OS Android LOLLIPOP je pasaran.
Baca juga: cara mengatasi HP Android yang lemot/blank
Dengan berbekal kelebihan yang bisa diandalkan oleh OS Android Kitkat ini maka akan mampu menarik para pengguna smartphone untuk membelinyà lagi, tentunya bagi nereka yang benar-benar terpesona dengan kecanggihan teknologi android. 

Nah untuk itu mimin akan memberikan kabar baik tentang smartphone-smartphone ber-OSkan android kitkat yang murah namun bukan murahan yang cocok untuk kalangan menengah kebawah. Mimin akan memberikan refrensi seputar 3 Smartphone Android OS Kitkat Termurah ditahun 2016 ini, yang mungkin bisa anda jadikan pilihan untuk yang gemar dengan smartphone android.

Dibawah ini adalah 4 Smartphone Android OS Kitkat termurah refrensi mimin;

1. Xiaomi Mi3

Pasar ponsel didunia baru-baru ini digegerkan dengan adanya vendor baru yang menggebrak pasar ponsel dengan kualitas dan harga yang bisa menjadikan para vendor lain mati kutu. Perusahaan yang busa dibilang masih baru ini mempunyai kemampuan dalam menarik perhatian para masyarakat terlebih di indonesia sendiri, dengan ponsel ciptaan xiaomi sendiri tentunya. 

Salah satu ponsel yang bisa dibilang menjadi salah satu produk unggulan bagi xiaomi untuk menggebrak pasar ponsel didunia dan menjatuhkan harga ponsel vendor-vendor besar saingannya adalah smartphone Android Xiaomi Mi3.

Dimana pada smartphone xiaomi Mi3 ini membawa segudang fitur-fitur unggulan yang sangat bagus dan bisa anda miliki dengan harga yang relatif sangat murah meriah. Dan hal ini juga bisa dibilang karena pejualan online yang dilakukan oleh bangsa china ini adalah tekhnik menggait peminat ponsel smartphone. Bahkan pada beberapa waktu yang lalu ponsel ini banyak dicari dan harganya melebihi harga barunya karena memang ponsel ini sangat diminati oleh para penggemarnya.

Ponsel ini membawa kelebihan hampir semua bagian dan fitur-fiturnya. Salah satunya adalah tampilan layar yang lebar dengan kualitas warna yang jernih. Android yang dibandrol dengan harga kurang dari 4 juta ini mampu memberikan tampilan dan keselarasan yang benar-benar mumpuni. 

Dengan Layar yang lebar 5 inci dan ditanami resolusi FULL HD 1080 x 1920 pixels dan mempunyai kepadatan layar mrncapai 441 ppi serta diselingi dengan adanya fiture Gorilla Glass 3 pada layar tersebut membuat ponsel ini anti banting dan anti gores.

Selain hal itu ponsel ini didesain secara elegan dengan balutan aluminium aloya yang membuat ponsel ini menjadi lebih ringan saat dibawa dan dioprasikan di jemari anda. Sedangkan untuk urusan kualitas performa tentu saja telah dibesut dengan menggunakan OS MIUI sebagai ciri tersendiri bagi Xiaomi. Dan tentunya sudah dibekali dengan OS Andtoid Kitkat 4.4.4 yang bisa anda rasakan sendiri kualitas fitur-fiturnya.

Tak hanya itu saja yang menjadi unggulan ponsel china ini, ponsel ini juga disemati oleh berbagai macam hardwere yang sangat unggul kualitasnya untuk menjangkau kebutuhan yang banyak maka xioumi mi3 ini juga disisipi dengan chipset qualcomm MSM8274AB, snapdragon 800 8974-AB dengan menggunakan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang diselingi dengan CPU Adreno 330 didalamnya.

Pastinya ponsel ini akan sangat mudah saat dijalankan. Dan untuk urusan kamera pun smartphone ini juga terbilang sangat mengesankan yaitu dengan kamera utama 13 MP dan fitur-fitur kelengkapan didalamnya serta 2 MP pada kamera depan yang mampu anda gunakan untuk berselfie ria atau mengabadikan videos selfie anda dengan reaolusi 1080p@30fps.

Kemampuan yang bagus ini masih didampingi dengan adanya kapasitas memori internal sebesar 16-64 GB yang bisa anda gunakan jika kapasitar memori internal anda dirasa kurang buat anda . Dan yang terakhir adalah urusan  baterai yang tidak perlu anda khawatirkan lagi karena smartpone ini telah dibekali dengan batrai Non-removable Li-Ion 3050 mAh yang dapat digunakan untuk standbye hingga 3 hari.

2. Himax pure S

Salah satu ponsel yang masih bisa dibilang sebagai pendatang baru juga ini. Juga mampu membuat banyak perhatian masyarakat khususnya di indonesia yaitu Himax. Pasalnya produk vendor ini menawarkan banyak inovasi-inovasi baru dalam dunia industri smartphone yang membuat smartphone ini banyak diidam-idamkan oleh masyarakat tanah air kita. 


Meskipun harga ponsel himax yang dibandrol dengan harga murah namun bukan murahan bahkan banyak orang-orang dari indonesia yang berbondong-bondong untuk mencarinya. Banyak sudah produk yang mereka kembangkan untuk meramaikan pasar ponsel di dunia perdagangan. Dengan membawa OS Android kitkat sebagai salah satu kelebihan yang ia miliki. Dan kelebihan lainnya ponsel ini juga memiliki bentangan layar yang cukup lebar yang mirip dengan xiaomi mi3 yaitu 5 inci dengan resolusi gambar FULL HD 1080 x 1920 pixels dan dengan kerapatan hingga -441 ppi.

Akan tetapi yang membedakan hanyalah teknologi layar screen yang digunakan, dimana pada Himax pure S ini sudah menggunakan AMOLED LED sebagai layar screen yang digunakan agar mampu memberikan tampilan layar dengan kualitas yang FULL HD yang akan membuat layar ponsel ini menjadi sangat jernih. Dan tentunya tak ketinggalan juga ponsel ini juga dibekali dengan CORNING GORULLA GLASS 3 agar layar lebar ponsel ini terlindunggi secara aman dari goresan dan benturan keras.

Tak hanya sampai dari itu saja, himax pure S ini yang sudah ber-OSkan android KITKAT juga memiliki kelebihan lainnya pada user interface yang ditamankannya didalamnya. Dimana pada Himax pure S ini juga sudah disematkan OS AMIGI sebagai ciri khas dari himaxs  yang mampu memperindah tampilan pada layar ini.

Dan sedangkan untuk urusan performa, smartphone ini sudah tidak diragukan lagi meskipun dengan harga yang relatif cukup murah namun bukan murahan. Ponsel ini juga telah mengusung sebuah CPU OKTA CORE 1,7 GHz cortex A7 dan telah menggunakan chipset mediatex dengan kode series MT 6592. 

Android ini juga mampu mengoprasikan banyaj aplikasi dengab adanya GPU MALI -450 MP yang sudah siap anda oprasikan dengan berbagai aplikasi berat dan tentunya dapat menjamu kepuasan anda. Ponsel ini juga memiliki kapasitas memory yang cukup tinggi yaitu dengan internal 16 GB dan memory Slot micro SD up to 32 GB dengan penyimpanan RAM 2 GB.

serta pada ponsel himax ini juga terdapat kamera depan dengan kualitas yabg bagus sebesar 13 MP dengan resolusi yang dhasyat tentunya. Yang bisa anda gunakan untuk merekam moment videos anda dengan resolusi 1080p dab @30fps. Dan tentunya juga telah dibekali baterai yang taha  lama untuk mengoprasikan ponsel ini yakni dengak kapasitas Baterai Li-Po 2300 mAh.

3. ASUS ZEDFONE 4S

Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan nama ponsel yabg satu ini yaitu ponsel android ASUS ZEDFONE series.

Smartphone yang menggunakan CPU Dual - core 1.2 GHz dan chipset Intel Atom Z2520 sebagai suatu kelebihan tersendiri bagi ponsel Asus zedfone ini. Karena memang sekarang nama ini baru tenar dikalangan masyarakat indonesia. Dimana ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat murah untuk spesifikasi dan kualitas yang sudah cukup mumpuni.

Ponsel ini tentunya juga telah membawa sejumlah kelebihan - kelebihan tersendiri untuk menarik minat para pembeli smartphone. Dan salah satunya adalah layar yang lumayan lebar dengan ukuran 4.5 inci dengan resolusi warna tampilan sebesar 480 x 854 pixels sehingga ponsel ini sudah bisa memancarkan gambar dan videos dengan kejernihan yang tidak diragukan lagi. Serta mempunyai kepadatan layar hingga -218 ppi pixel density. Dan beralih ke body , ponsel ini juga sudah dilapisi dengan CORNING GORILLAS GLASS 3 yang memindunggi body ponsel dari goncangan dan goresan.

Tak hanya itu saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel zedfone 4s ini, ponsel ini mampu nengoptimalkan pengopeasiannya karena telah ditanami d3ntan CPU Dual - core 1.2 GHz dan chipset intel atom Z2520 yang disandingkan dengan adanya GPU Power VR SGX544MP2 dan memory RAM Berkapasitas sebesar 1 GB untuk memperlanyar pengoprasian game dan aplikasi-aplikasi yang anda gunakan.

Dan sedangkan untuk urusan kamera, smartphone ini yang dijual dengan harga murah dan terjangkau mempunyai kamera utama 8 MP dengan kualitas resolusi 3264 x 2448 pixels  dan di sandingkan dengan Autofocus dan LED FLASH. Dan untuk kamera depan yang bisa anda buat berfoto selfie namun kurang baik karena hanya berukuran kamera VGA saja.

Didalam ponsel ini juga sudah ditanamkan memory internal yang cukup banyak yaitu sebesar 8 GB dan memory external dengan slot microSD sebesar 64 GB yang dapat menampung semua folder dan file-file anda kedalamnya. Dan ponsel Asus Zedfone 4s ini juga sudah dibekali dengan baterai yang tahan lama dengan kapasitas yang lumayan besar yakni Li-Po 1750 mAh.

Itulah beberapa ponsel Smartphone Android OS Kitkat Termurah di Tahun 2016 ini.
Baca juga: 7 Tablet Murah Dengan RAM 2 GB NEW'
3 Ponsel Android Murah yang Cocok untuk bermain GAME HD 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai