Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Ada di Playstore

12:35 PM
Cara menginstal aplikasi yang tidak ada diplaystore - Dengan adanya aplikasi playstore bawaan dari ponsel android memang memudahkan para pengguna smartphone pintar ini untuk menggunduh beragam aplikasi - aplikasi dan game - game keren yang bisa dijalankan diponsel android dengan sekali unduh.
cara menginstal aplikasi yang tidak ada diplaystore

Playstore memang diciptakan untuk membuat para pengguna smartphone android tidak lagi kebingungan untuk mencari aplikasi-aplikasi yang mereka butuhkan. Namun terkadang aplikasi-aplikasi yang disediakan diplaystore juga telah menyesuaikan dengan ponsel atau perangkat yang mereka gunakan untuk menggunduh suatu aplikasi.

Dan tak jarang pula jika suatu ponsel android dengan jenis tertentu tidak mampu menggunduh aplikasi-aplikasi tertentu yang mungkin sangat diinginkan oleh pemakai smartphone. Salah satu contohnya adalah aplikasi BBM.
Baca juga: Cara mengatasi BBM yang sering pending dan lemot 

Aplikasi ini memang sangat digemari oleh setiap pengguna ponsel android. Namun bagi ponsel ponsel Android tertentu meskipun sudah bertipekan android, dibawah tipe ICS atau jellybeen masih sangat sulit untuk menginstal atau pun mendownloadnya melalui playstore, bahkan aplikasi tersebut tidak bisa ditemukan pada saat anda mencarinya diplaystore. ini dikarenakan sebenarnya ponsel tersebut belum mampu atau kompetible dengan aplikasi yang akan mereka unduh. Mungkin anggapan anda adalah PLAYSTORE ERROR  padahal sebenarnya ponsel anda yang tidak kompetible dengan aplikasi yang sedang anda cari.

Nah, karena seringnya orang mencari aplikasi aplikasi populer yang mereka inginkan namun tak dapat dicari diplaystore maka solusinya anda bisa meminta file aplikasi yang anda inginkan kepada teman - teman anda dengan cara bluetooth atau mengunduhnya melalui pencarian aplikasi digoogle.

namun dengan langkah yang seperti diatas anda terlebih dahulu harus men-setting menu setting anda agar bisa menginstal aplikasi yang bukan dari playstore. Anda baca saja cara mengatasi aplikasi yang tidak dapat di instal di android disini.

Dan untuk menggembalikan aplikasi playstore atau aplikasi -aplikasi lainnya yang anda butuhkan tanpa melalui playstore, anda bisa mencarinya secara manual di google, kemudian mengunduh file tersebut atau meminta file aplikasi dari teman anda kemudian anda instal ulang diponsel android anda.

Dan jika teman anda mempunyai aplikasi yang anda butuhkan maka tinggal minta saja dari teman anda tanpa harus repot-repot menggunduh dan mencarinya digoogle.
Baca juga; cara mengatasi android yang lemot tanpa aplikasi
Namun ketika anda melakukan dengan cara ini anda harus terlebih dahulu mem-beck up aplikasi tersebut agar menjadi file aplikasi yang bisa ditransfer melalui jaringan bluethooth dengan aplikasi ASSISTAND ANDROID yang bisa dicari diplaystore atau digoogle dengan memori yang lebih kecil dan tentunya dapat menghemat quota paketan anda.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai