Cara Termudah Mengubah Tema BBM di Android

8:25 AM
Cara termudah mengubah tema BBM di android - bagi para pecinta aplikasi yang satu ini ada beberapa trik untuk memperindah tampilan layar saat anda membuka aplikasi BBM, kini anda dapat merubah tampilan tema BBM dengan sangat mudah dan bukan perkara yang sulit lagi seperti dahulu. Karena banyak sekali trick-trick yang lainnya yang bisa anda cari secara online lewat google. Memang jaman sekarang siapa sih yang gak tau aplikasi yang satu ini, kalaupun benar-benar ada mungkin dia terlalu banyak bertapa di gua. heheh bercanda!!


Aplikasi chatting popular Blackbarry massanger atau yang sering disebut dengan (BBM) ini memang sudah ngetrend dari dulu akan tetapi fitur dan tampilan pada aplikasi tersebut masih bisa dibilang sederhana sekali jika dibandingkan dengan aplikasi chatting seperti facebook atau twiter. Dan terkadang dengan tampilan BBM android yang biasa-biasa tersebut akan menjadikan salah satu sifat kebosanan pada para pengguna Aplikasi BBM tersebut. Kita semua yang menggunakan aplikasi BBM tersebut pasti tahu bahwa tampilan tema pada android terlihat sangat jadul dan monoton. Itulah beberapa alasan kenapa banyak sekali pengguna aplikasi ini menggali informasi sedalam mungkin untuk bisa mempercantik tema pada tampilan BBM, termasuk mimin yang hoby juga dengan aplikasi tersebut.
Baca juga: Cara menginstal aplikasi yang tidak ada di playstore
Jika saat ini anda berkeinginan merubah tampilan tema pada Aplikasi bbm anda? Maka tak perlu kuatir dan binggung untuk mencari informasi tentang cara tersebut. Karena mimin akan memberikan trick tersebut dalam pembahasan kali ini. Bagaimana anda penasarankah bagaimana cara mengganti tema bbm di android anda? Jika memang iya silahkan ikuti saja cara-cara yang akan mimin berikan.

Langkah yang pertama kali musti dilakukan adalah memperbarui aplikasi BBM anda ke versi up to dete atau yang paling baru jika android anda masih lawas maka musti diperbarui supaya tidak ada masalah di aplikasi BBM dikemudian hari, anda bisa langsung mengunduhnya melalui playstore atau app store. Kemudian setelah updete selesai jangan terburu buru langsung kluar dari playstore karena anda masih memerlukan 2 aplikasi baru yang harus anda unduh juga. Yang tujuannya supaya tampilan tema anda bisa berubah, anda bisa unduh aplikasi ini Akwayan 0.1 apk atau Xposed Framework. Jika aplikasi kedua ini juga sudah anda unduh maka hanya tinggal melakukan penginstalan diponsel smartphone anda.

Kemudian langkah selanjutnya adalah anda harus mengaktifkan aplikasi AKWAYAN MODULE melalui aplikasi xposed framework. Jika sudah matikan ponsel android anda (reboot) kemudian setelah reboot hidupkan kembali ponsel anda dan bukalah aplikasi akwayan dab anda sudah bisa memodifikasi tema BBM diandroid anda dan tentunya sesuai dengan yang anda inginkan melalui aplikasi akwayan tersebut.

Tapi masih belum benar-benar selesai anda harus melakukan force close aplikasi bbm yang sudah ada pada perangkat smartphone anda. Dan matikan lagi ponsel anda (reboot) kemudian hidupkan lagi seperti biasa. Jika sudah anda tinggal masuk ke aplikasi BBM anda untuk mengecek setingan yang anda lakukan tadi, jika anda melakukan dengan benar step-step diatas maka tema BBM anda sudah berhasil anda ganti .
Baca juga; Cara mengatasi BBM yang sering pending dan error
Cara mendapatkan stiker gratis BBM tanpa pulsa 
Itulah cara mudah untuk mengganti tema BBM di android yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Dan cara diatas tentunya sudah kami praktekkan dan buktikan sendiri dan work. Dan semoga saja anda bisa merubah tema aplikasi bbm anda dengan cepat memakai tutorial diatas. Dan semoga bermanfaat.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai